Geulis Nanjak Malam Ngantuk Abis (Awal)

BEFORE Geulis Nanjak Malam Ngantuk Abis (Prepare)

  • Kaki Gunung Geulis

17.30 WIB

Tanda masuk yang menunjukkan Gunung Geulis
(Album Mida)

Kalo dilihat-lihat, Geulis tampaknya biasa aja. Ngga ada yang spesial. Daerah yang lebih terkesan sebagai perbukitan ini justru dari jauh terlihat sebagai satu pohon, karena kondisinya yang memang agak gundul.

Geulis ini jalurnya agak sedikit curam, meski begitu masih banyak jalan landai dan bonus berupa jalan yang mendatar. Tidak terlalu rumit buat pemula seperti aku. Hehhe..

Pengerukkan tanah yang diambil dari bukit belakang
(Album Mida)

Begitu turun dari kendaraan, disisi kiri tampak truk-truk pengangkut tanah yang diambil dari bukit sebelah yang penuh dengan tanah coklat. Apa emang gitu yah? Ngambilin tanah dari gunung, bukit?? Apa ngga berkurang ntar gunung dan bukit Indonesia ini? Heeemmm…

***

1, 2, 7….. langkah kaki-kaki lincah mulai menanjak. Belum seperempat perjalanan, salah seorang tim, yang ngga enak badan akibat spirtus yang terminum olehnya saat di Manglayang, menyatakan tak akan ikut untuk terus mendaki. Kepalanya pusing dan pandangannya mulai nanar. Jadilah Ricky MerahΒ Ahyudhi Ricky Setyawan dan Bubus, juniornya, ngurusin Ahmad dulu (Ejie lupa nih nama yang sakit, bener nda yah? J ). Rencananya sih mau diantar ke rumah sakit untuk melakukan cek darah dan lainnya, lalu pulang. Sementara kami tim lainnya tetap melanjutkan naik, mengingat senja yang mulai menyapa.

Awal perjalanan masih kelihatan ladang penduduk, udara yang terbuka serta pemandangan yang luas. Tanah yang coklat, sedikit kebun penduduk, juga pool pos 1 bale-bale bambu yang berada disisi kanan jalan sebelum tanjakan.

Aku sempat berhenti disana untuk tukaran daypack yang kubawa dengan carrier Kangmang Kresna Cahyayang sedikit ringan. Juga membenahi beberapa bagian ransel yang terasa kurang pas di pundak.

Lanjut naik, mulai sedikit tanjakan ringan. Tetap dengan tanah coklat yang di kanan kirinya tanaman bambu. Beberapa tebangan pohon bambu pun banyak yangΒ  berserakan.

***
to be continued πŸ™‚
Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s