Tripple Summit GePangGe: Curhatan Pagi (1)

Friday, Nov 9th, 2012

tatap hati

Kadang merasa….
Gunung itu seperti pelarian untuk hati. Bener ngga yah?
Bisa damai, lupa penat, lupa semua masalah apapun yang mengganjal di hati. Rasanya alam gunung mampu menyerap semua gundah, menerima kita dalam keadaan apapun. Salahkah??

Ngga mau memanfaatkan sih, tapi semua disana rasanya ngertiin rasa hati. Ngga akan merasa pernah pusing kalo kaki udah mijek tanahnya dan mencium wangi daun sekitarnya. Alami sekali….

Sesekali pengen banget teriak, tapi entah kenapa tak pernah bisa.
Semua terangkum hanya dalam hati. Tak tertuangkan dalam ucapan.
Hanya menatap dan menatap, bersyukur padaMU.

Pengen hentikan waktu disana sejenak agar bisa menikmatinya. Merasakan kalo kita ada disana untuk mencari kedamaian, khususnya hati. Makanya suka banget sama langit, awan, bulan, bintang di gunung, plus api unggun.

Belakangan, suka ikut temenin cari kayu bakar, biar kalo pas api unggunnya nyala, bisa tetap merasakan hangatnya juga liat nyala apinya. Ngga tau kenapa, list terakhir alasannya…. ๐Ÿ™‚

*Alam emang bisa buat kita tenang. Bisa lepasin semua penat dan beban hati kita. Tapi ingat, itu hanya sementara. Yang bisa menghilangkan itu semua ya diri kita sendiri.

Iya….
Makanya kan gada yang bisa menghentikan waktu, karena disamping kita, dikasih teman-teman yang sayang dan ceriaaaa……. sukaaaaaa dehh… ๐Ÿ˜€

Kadang sadar banget, Allah menggantikan sejuta kesedihan kita dengan berpuluh, bahkan berjuta kebahagiaan dan keceriaan. Sukaaa juga!
Bersyukur, Allah itu Maha Adil, ya……. ๐Ÿ™‚

*Iya… yang penting tetap bersyukur.

Yuuukkk…. yuuuukkk…. mau tetap ceria ntar.
Mau potoin teman-teman loncat ciat lagi yah ntaran….. hehehehee

*Oke…okeeeeeee…. bisa diatur.

*Tx 2 KyMer yang udah dengar endapan hati pagi itu

Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s