Syukur Tiada Akhir

Menjelang sunset di Labuan Haji, Lombok Timur17 Februari 2013
05:24 PM
Menjelang sunset di Labuan Haji, Lombok Timur
17 Februari 2013
05:24 PM

Labuan Haji, Lombok Timur
17 Februari 2013
05:24 PM waktu WITA

Subhanallah…
Adakah yang bisa menutup sedikit mulutnya saat melihat terangnya sunset di Labuan Haji, Lombok Timur saat itu?
Adakah yang bisa membantuku mengatupkan sedikit nganga yang terjadi pada diriku saat itu?
Adakah yang bisa mengatupkan mulutku saat menatap indahnya langit diatas lautan sana saat itu?

Subhanallah……
Aku bersyukur bahwa aku adalah seorang dari sekian banyak manusia yang bisa menikmati keindahan langit-Mu..
Aku mengucapkan alhamdulillah atas semua kesempatan yang kuperoleh
Aku mengucapkan alhamdulillah atas semua keberuntungan yang aku terima

Allah Yang Ejie Sayang..
Meski hati ini sendiri
Aku selalu bersyukur bila Engkau memberiku keindahan alam ini
Aku berterimakasih atas kebahagiaan hati yang tak terbayarkan ini

Allah Yang Maha Baik…..
Engkau mencukupkan hati ini jika memang semuanya terbaik untuk bathinku
Takkan meminta lebih jika memang aku tak “berteman” dalam hidup
Takkan memaksa jika memang hatiku hanya untuk alam-Mu saja
Aku tetap akan bersyukur

Terima kasih untuk semua hadiah ini, Allah…

*edisi bersyukur yang takkan ada akhirnya

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

7 thoughts on “Syukur Tiada Akhir”

    1. Amin yra…
      terima kasih kakaaaaaa…..
      terima kasih untuk selalu “intip” tulisan ejie

      sesekali mau donk kritik dan sarannya untuk ejie..
      biar jd masukan jg buat ejie… 😀

      1. ayooo kakaaaaa….. menulis…
        saya seedang konsep tulisan niy.. banyaaaakkk…
        ntaran kaka baca lagi yah?
        mau masukan donk kaaaaaaa 🙂

Leave a Reply

