Journal Hitchhiker: Ajie atau Ejie??

Before:
KRI Surabaya 591 in My Mind [Prolog]
Catper Hitchhiker: Pelantara II Temu Saka se-Indonesia
Catper Hitchhiker: Rasaku pada KRI Surabaya 591
Catper Hitchhiker: Pramuka, Mangrove, dan Donor Darah [Tegal]
Jurnal Hitchhiker: Keluarga Kecil Kucing Laut Berisik
Catper Hitchhiker: Yuk, Masuk Dapur KRI Surabaya 591
Jurnal Hitchhiker: Tepar di Hari Pertama Sandar Bali
Jurnal Hitchhiker: Jengukan Tak Terduga

Bingungkah? Guess who?!??
Itu emang kebiasaan Ejie dulu sewaktu masih sekolah. Teman-teman Ejie juga akan tahu kalau Ejie habis nulis sesuatu atau tandatangan gitu, menyelipkan kalimat “GUESS WHO”.

Hayoooo…
Siapa saja teman Ejie tuh yang masih mengingat Ejie?
Ada lhooo… hahaaah šŸ™‚
***

Kiriman via wasap yang tak tahu kapan difoto dan dimana ini?(doc nya)
Kiriman via wasap yang tak tahu kapan difoto dan dimana ini?
(doc nya)
  • Mas atau Mbak?

Sebuah foto dikirimkan via wasap…..

Ejie tak tahu kapan gambar ini diambil dan dimana?
Ejie juga tak tahu kenapa namanya jadi Ajie?

Ejie tanya, “Sebenarnya mau kirim ke Ejie perempuan atau salah kirim harusnya buat Ajie yang memang lelaki?” wekekekke…

“Atau Ejie emang lelaki yah? Soalnya kemarin ngirim CV pake jenis kelamin lelaki…” gurauku.

Hahahha…. cuma itu jawaban yang dikasih.

“Waaahh… maaf yah, aku salah nulis nama deh, Jie,” sahutnya.

Ahhh…. tak apa kok. Ejie sudah biasa kalau salah panggil atau nyangkain Ejie itu cewek atau cowok.

Soalnya sering banget Ejie dipanggilnya om Ejie manis, bang Ejie ganteng, ka Ejie cakep, mas Ejie yang baik serta panggilan yang lebih ditujukan pada seorang lelaki lainnya. Xixiixii… makanya Ejie tak canggung.

Santai saja kok kek di pantai sambil leyeh-leyeh gitu dehh :P*Ejie nyengir aiiihh

***

Dear Journal,

Kenapa yah, Ejie selalu disangkain cowok? Ngga masalah kok. Ejie mah senang dan santai aja. Lucu juga kadang orang sering salah kira tentang Ejie.

Pernah kejadian juga deh. Karena kira Ejie laki-laki, jadi anggapannya tentang Ejie itu udah persepsi bahwa Ejie itu memang seperti yang ada di bayangan mereka. Tapi begitu tahu bahwa Ejie itu ternyata tidak seperti yang mereka harapkan dan terlebih Ejie adalah seorang peerempuan, mereka mah cengok, diam, salah tingkah juga ada lohh… šŸ˜€

Udah ahhh… sebenarnya enakan diam aja biar ngga ketahuan sebenarnya Ejie cowok atau cewek? Biar saja tergantung bagaimana mereka menyikapi seperti apa seorang Ejie itu.

Lihat aslinya saja deh siapa Ejie itu…

Tak kenal maka tak sayang, right??! ^_^

Ayoooookkk…. kenalan sama mas Ejie manis!!
Wuaakakakaka

***

Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s