Pangrango-Cibodas: Dosen yang Semangat (Catatan Foto)

Pak Dosen Aziz Luthfi, 2 kali bertemu pada pendakian. Gunung Gede via Putri dan kali ini Gunung Pangrango via Cibodas. Thumbs up, sir :D(doc pribadi)
Pak Dosen Aziz Luthfi, 2 kali bertemu pada pendakian. Gunung Gede via Putri dan kali ini Gunung Pangrango via Cibodas. Thumbs up, sir πŸ˜€
(doc pribadi)

Gunung Pangrango via Jalur Cibodas
Sabtu-Minggu
Sedikit teriakan di awal tulisan, “Heiiii…. tak adakah yang membantu saya mengingat tanggal di minggu kemarin??”

***

Aku yang tengah berjalan dalam kesendirian saat menantinya di jalur itu, tanpa sengaja melihat PakΒ Aziz Luthfi yang akhirnya kutahu namanya saat beliau mengambil topi (atau handuk kecilnya yang terjatuh ya? Lupa Ejie).

Mengingat-ingat, siapa beliau. Sepertinya Ejie pernah melihatnya saat nanjak di salah satu gunung, tapi dimana?

Bertanya pada mahasiswa yang mendampinginya, “Itu Pak Dosen ya? Sepertinya Ejie pernah melihatnya, tapi lupa tempat….”

“Iya, Pak Dosen. Pernah ke Gunung Gede, mba..”

“Benar. Gunung Gede. Ejie mau foto sama Pak Dosen, boleh?”

“Sebentar saya panggil,” si Aa mengejar Pak Dosen yang berada beberapa langkah di depan saya dan mengatakan apa yang saya sampaikan.

Finally, inilah gaya kami di Pangrango via Cibodas. Di perjalanan menuju kandang badak (kalau ngga lupa ya Ejie. hehehehh)

~ ketemu di pendakian selanjutnya ya pak.. ~

*kabarnya pak dosen mau ke SEMERU Mei nanti ^^ (jie)

***

Meski hujan, Pak Aziz tetap ceria. Beliau malah berjalan di depan saya tanpa terlihat letih sedikitpun. Saya hanya tersenyum melihat langkah santainya, sementara saya? :P malus(doc pribadi)
Meski hujan, Pak Aziz tetap ceria. Beliau malah berjalan di depan saya tanpa terlihat letih sedikitpun. Saya hanya tersenyum melihat langkah santainya, sementara saya? πŸ˜› malus
(doc pribadi)
Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

2 thoughts on “Pangrango-Cibodas: Dosen yang Semangat (Catatan Foto)”

    1. Iya…
      ejie ketemu pak Aziz 2 kali lho.. di Gunung Gede saat menuju Lembah Surya Kencana dan kemarin waktu nanjak ke Gunung Pangrango via Cibodas, Chris… πŸ™‚

Leave a Reply

