Es Goreng Strawberry Trisakti

Penasaran sama camilan es goreng ini akhirnya kesampaian juga. (doc pribadi)
Penasaran sama camilan es goreng ini akhirnya kesampaian juga.
(doc pribadi)

 

Masih edisi norak nih Ejie… 😛

Kali ini adalah saat perjalanan pulang dari bandara setelah manggungnya grup band Tarzanboys di Palembang, Sumsel beberapa saat lalu. Karena kesorean, dan semua crew belum makan siang, jadilah kami mampir ke daerah Jakarta Barat, terdekat dari pintu keluar tol setelah dari bandara.

Ejie yang demen (suka) makan sesuatu yang belum pernah Ejie coba (kemana aja selama ini, Jie??) akhirnya ketemu juga sama camilan satu ini yang bikin penasaran.

Sering dengar namanya, tapi ngga pernah tahu seperti apa sih es goreng itu??? Ada ya es yang bisa digoreng? Bukannya nanti malah lumer, gitu?

Aihh…. Aihh… cerewet ahh. Pesan saja es gorengnya buat Ejie biar ngga ngences dan kebanyakan ngomong. 😀

***

Penyajian yang cantik, roti yang digoreng dan voilaaaaa…. Ada es krim didalam roti tersebut. Hmmm… ternyata begitu ya es goreng? Disembunyikan dalam roti, lalu digoreng? Pantas saja tidak lumer.

Ciciplah es goreng strawberry pesanan Ejie ini…

Menurut Ejie, es krim ya sudah pasti enak. Rotinya ketika dipotong dan digigit  lembut, tidak berminyak dan aroma rotinya harum. Dicocol dengan topping coklat yang ada sebagai garnish tersedia diatas roti. Lumayan, enak juga meski tidak istimewa.

Sayangnya, astor (astor itu merk ya? Nama cemilan sebagai pelengkap rasa coklat itu apa donk?) yang ada, rasanya biasa saja. Pun ketika melihat strawberrynya. Sepertinya dimasukkan dalam freezer, karena keras banget begitu Ejie coba gigit. Ngga fresh rasa strawberrynya. Yaaahhh…. Mengurangi pemandangan dan rasanya deh kalau Ejie menilai sebagai penikmat simple kuliner.

Harganya Rp 10.000,-

Camilan ini bisa dicoba di tempat nongkrong teman-teman Universitas Trisakti, Jakarta Barat. Ejie lupa tepatnya di jalan apa. Nanti Ejie cari lagi deh infonya. Tapi ini tempat yang sangat mudah dijumpai, karena letaknya memang bersisian dengan kampus Trisakti kok. (jie)

***

Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s