Incaran Hati

Sudah lama mengincarnya.
Sudah lama pula memasang hati hanya pada satu warna pemberiannya tersebut.
Sudah lama juga naksirnya.
Sudah lama memendamnya.
Sudah lama ingin memeluknya.
Ahhh… Kapan bisa?
***

Smesco, Jakarta
Desember 27th, 2013

Jawaban itu akhirnya kuperoleh. Ngga perlu lama seperti apa yang sudah kulakukan dalam setahun ini. Capek ngga sih? Ye tergantung bagaimana hati saja saat itu. Kangen ngga? Iya, SANGAT!

Aku sudah menantinya sekian lama. Mematut-matut untuk diriku. Menyimpannya dalam hati. Lalu sedikit demi sedikit, menyisihkan keinginanku agar bisa segera memeluknya. Cukup lama sih aku memperhatikannya. Dalam seminggu, 2 atau tiga kali aku menyambanginya. Penasaran ya? He-ehhhh…

Biasanya, aku melihatnya ketika jam pulang kantor akan berakhir. Sebenarnya bisa saja segera mendatanginya secara langsung, tapi belum ada waktu yang pas. Entah karena kesibukanku yang tidak beraturan juga sih, memaksaku hingga kini tak kunjung menghampirinya. Atau karena ia yang sampai sekarang pun tak bisa kutemui, sedangkan aku masih tetap setia dengan buta petaku ini walau hanya untuk sekadar mendatanginya? Aku tak tahu jalan! Hahahaaah…. Ngga tahu deh. Itu hanya perasaanku saja mungkin.

Kantor hari ini sepi. Beberapa sudah mengambil sisa cutinya, beberapa pulang cepat, beberapa memang tidak masuk kantor. Hari ini lumayan santai dan bebas di kantor. Boleh pulang cepat pula. Aku saja sekarang tinggal berdua menemani adiknya pak bos yang sedang menanti suaminya menjemput pulang.

Karena sudah ngga ada lagi kerjaan yang mumetin otak, jadilah aku kembali membuka-buka si rasa penasaran tadi. Iseng, kukirimkan saja email kepadanya, lalu aku mengerjakan hitunganku yang tinggal sedikit.

10 menit kemudian~

HP ku bergetar, sebuah dengan nomor tak dikenal masuk. Aku berbicara.

Ow…. owwwww darinya!

Aaaaaaakkk… aku memperoleh jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang kulontarkan di email tadi. Lengkap tanpa jeda! Hmmm… sepertinya, tak lama lagi, aku akan berjumpa dengannya. Sudah tak sabar hatikuuuuuuuu…. Dan heiiii, aku memesan seperti warna yang diberikannya pada hatiku, oikk!
*loncat-loncat girang

Tunggu aku yaaaaa….. (boleh pakai sayang ngga?) hoohhhhohh..

Aihh, saatnya mematikan komputer, pulang kantor dan mempersiapkan satu ruang untuknya disana πŸ˜‰ Lauuuuttt…. tunggu Ejie ya? (jie)

***

(doc pribadi)
(doc pribadi)
Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

2 thoughts on “Incaran Hati”

Leave a Reply

