Ejie dan Ubur-ubur

Tak terlukiskan untuk foto ini. Pertama kalinya bersama ubur-ubur dan ada di #PulauTunda #Serang .. Ketika mengambil gambar ini, posisi para freediver berada diatas kedalaman 15 meter. Ubur-ubur ini kami temukan kala bermain di arah Barat pulau. Yang buat takjub, sewaktu di air, aku tidak begitu melihat seperti apa ia, karena mata minusku. Pun masker tak kugunakan, tambah tak jelas melihat. Cuma karena warna merah salemnya maka aku tahu posisinya. Kata teman-teman, jangan terkena bagian bawahnya supaya ngga gatal. Makasi yak Esa, udah motoin saya kelihatan natural dalam gambar ini. Taken by @mahesafebrian Gopro Esa #jellyfish #travel #freediving #exploreBEACHINDONESIA #exploreBanten #PesonaIndonesia #IndonesiaJuara #gopro #goproid – with Iwonk, Andri Pranata, Tides, Mahesa, Marisha, baduy, Rida, Mutiara, Kresna, kojack, Anisa Prem, Neng Etta, Rani, Mandila Ridha, Idrus, nengkrisna, Fakhril, Nadya, and desah

View on Path

Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

8 thoughts on “Ejie dan Ubur-ubur”

      1. Ajarin aku freedive dooonk, selalu gak bisa nyelem nih kayaknya keberatan lemak perut x))))

        Yg Harris udah dooonk, ada foto kamu juga disana πŸ˜€

      2. Ayoo dita… boleh. Kalau sudah selesai puasa aja yak kita latihannya. Ngga usah yang jauh di senayan deh, secara kita sama2 bekasi kan? Hehehhh

        Oia, ejie minta link bacaan harris, ya dita..
        mau baca euy πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s