Cerita Sepurman

Nyelam tjantik di Tunda. (Doc, pic taken by Irma Palupi)
Nyelam tjantik di Tunda.
(Doc, pic taken by Irma Palupi)

Man = laki-laki. Tapi bacanya cewek macho SEPUR, yak! Harusnya sih, SUPER biar keren, ahahahh..

***

Lapor, Kapten!

Om sepurman gagal mendarat dikarenakan kakinya keram.

Waahahhhah

Sumfah dah, lagi enak nyelem, tetiba kaki kiri ngga bersahabat banget dah. Padahal sedang seru dibawah looh.. Dan mau gaya, freediving kelilingin terumbu karang api disana.

Naik ke atasnya sih selow, ngga kelihatan sakit tuh dari mukanya. Soalnya tetap senyum manis biar kalau difoto kece. Tapi setelah diatas permukaan air, langsung bersuara, “Irma, tolongin, keram euy kaki kirinya.” Wkkwkk

Akhirnya digeret Irma, diantarin ke tangga perahu. Terus dibenerin deh tu kaki sama spearos Rendi, ditungguin pula sama spearos, ayah Jondri.

Arrgh……. kan gatot lagi nyelem cantiknya ^0^

*mau ulang lagi, Irma

Sebenarnya sepurman disuruh istirahat sih sama para spearos, makan atau minum dulu di atas perahu. Hahahah tapi bandel, pengennya ngendon aja di air asin. Abis enakan ngelaut siih bisa kecengin ikan dan terumbu karang disana.

*mata minus ga liat yang tjakep, cuma kecebong yang rame!  😛

#freediver #freediving #travel #PulauTunda #SERANG #exploreBANTEN #exploreBEACHINDONESIA #lovetheISLAND #lovetheSEA #PesonaIndonesia #IndonesiaOnly

***

 

Advertisements

Published by

ejiebelula

I'm just an ordinary person who is always looking for friends, adventures and life stories to complete. it all started from any footsteps, traveling and recording with a cheerful heart notes and a spirit that always accompany my steps toward the so-called ideals of the school also hopes to live through the experience. I will dedicate my heart only for two, red and pink. # Waiting for the right moment for a heart the gift of God

6 thoughts on “Cerita Sepurman”

    1. Haiii om cumiiiiiii…

      Arah barat dan utara, karangnya masih apik, om, walau ada beberapa juga yang rusak. Kebanyakan sih keknya tuh kalau mendekati wilayah snorkeling, karena kadang suka dipijak sih sepertinya. Yaaa.. gitu deh om.

      Kapan ajak2 kalo ada ketemuan donk om cumi. Jalan2 asik mulu deh om cumi. Hehehee

    1. Ngga dooonnkk rasta…
      ejie pecinta terumbu karang kok, mosok dipijak?

      Mungkin angle pengambilan gambarnya yang terlihat seperti memijak karena posisinya diatas, depan ejie. Itu ejie udah jauh dari karangnya kok.. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s